Tukar Link - Artikelist™
Headlines News :

Bisnis Online

Bisnis Online

Rabu, 14 November 2012

Tukar Link

Tukar Link

Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia.   Saya menerima banner maupun Text. Silahkan copy paste scrip yang telah saya sediakan dan pasang di blog kamu.

Script Untuk Text Sebagai Berikut: 




Tampilanya Sebagai Berikut:

Text :

Artikelist Blogger

Banner :

Artikelist Bloger


Pemberitahuan tukar linknya komentar di bawah dan tuliskan / cantumkan link anda. dalam 48 jam akan segera saya di respon, dan akan saya pasang link anda di Link Teman seperti yang di samping tangan kanan anda. Tidak berlaku utuk banner, yang mau tuar link dalam bentuk banner, banner akan dipasang di bawah postingan ini. Karena jika bener di pasang di Link Teman maka akan memperlambat loading blog saya, Trimakasih.

Link Teman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin Copas antikel dari ARTIKELIST harap dengan penuh HORMAT/Tanggung jawab menyertakan sumbernya yaitu artikelist.blogspot.com. "Jadilah Blogger yang Bertanggung Jawab dan tidak Copas Seenaknya".

My Facebook : www.facebook.com/GalihBebek12
My Twitter : https://twitter.com/GaLih_4kBarZz

Thanks : By -|Lt.Col.Gumz|-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikelist™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger